Dewi Perssik Bela Uya Kuya yang Berseteru dengan Denise Chariesta: Papi Uya Sih Nggak Salah

Perseteruan antara Uya Kuya dengan Denise Chariesta masih terus berlanjut. Dalam acara yang dipandu oleh Dewi Persik, keduanya hadir sebagai bintang tamu. Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube TRANS TV Official, Senin (7/6/2021).

Kehadiran mereka untuk memberikan klarifikasi terkait permasalahan yang beberapa waktu terakhir ini bikin heboh dunia maya. Uya Kuya dengan panjang lebar menceritakan awal mula perseteruannya dengan Denise Chariesta. Sedangkan Denise sendiri lebih memilih untuk tidak banyak berbicara di hadapan Uya.

Sebagai host acara, Dewi Persik tampak lebih membela Uya Kuya daripada Denise Chariesta. Dewi Persik membela Uya dengan menyebut ayah dua anak itu tidak bersalah. Ia beralasan bahwa saat membuat konten tentang memandikan kucing, Uya Kuya tidak menyebut nama Denise sama sekali.

"Menurut aku sih Papi Uya nggak salah kalau dengan seperti ini (kejadiannya), karena dia kan nggak manggil nama," kata Dewi Persik. Selain itu, Depe sapaan akrab Dewi Perssik juga menegaskan jika Uya Kuya memang tidak menyindir Denise Chariesta. Menurut mantan istri Aldi Taher ini, Denise tidak terkenal.

Oleh karena itu, kata Dewi Perssik, tidak mungkin Uya menyindir Denise. "Tapi Papi Uya kan bukan ngebahas dia. Dia nggak terkenal, dia siapa namanya," ungkap Depe. Baru baru ini, Denise Chariesta dan Uya Kuya dipertemukan dalam sebuah acara televisi.

Kedatangan Uya Kuya menemui Denise untuk menyelesaikan masalah antara mereka yang ditengahi oleh presenter acara, di antaranya Rian Ibram dan Dewi Perssik. Denise awalnya tak tahu kalau Uya Kuya akan hadir dalam acara tersebut. Sebagai host acara, Rian Ibram memastikan ucapan apa yang ingin dilontarkan Denise jika nantinya bertemu Uya Kuya.

"Jadi lu nggak masalah ketemu Uya Kuya ya? Lu mau ngomong apa sama Uya Kuya selagi lu belum ketemu sama dia, unek unek lu apa," ucap Rian. Namun, Denise Chariesta berucap bahwa dirinya hanya akan berbicara secara spontan kepada suami Astrid Kuya itu. Tak lama kemudian Uya Kuya datang dan menghampiri, kaget dengan kehadirannya Denise pun ditenangkan.

"Maksudnya kita tabayun lah, bisa silaturahmi, ketemu langsung kalau bisa diomongin baik baik," jelas Rian Ibram. "Kenapa harus saling sindir terus di sosial media," sambungnya. Lebih lanjut, Uya Kuya menceritakan awal mula permasalahannya bersama Denise Chariesta.

Menurut Uya, nada bicaranya dalam video TikTok tersebut mengikuti salah satu konten kreator Sisca Khol. "Gue inget banget habis lebaran, gue mandiin kucing. Gue baru pertama kali belajar main TikTok kan," kata Uya Kuya. "Ada Sisca Kohl inget nggak Sisca Kohl yang 'aku dan adikku ingin sekali ini', nah kaya gitu."

"'Aku ingin mandiin kucing, mandiin kucing harga 2 juta check'," bebernya. Uya Kuya juga mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak menyindir Denise dalam konten TikTok miliknya. "Gue nggak ada sama sekali nyindir dia, sumpah demi Allah nggak ada ke dia," terang Uya.

"Tiba tiba dia ngatain gue apa gitu dibales, gue yang ngasih tahu Cinta." "Terus gue belum tau cara ngebalesnya gimana," tambahnya. Meski begitu, Denise Chariesta tetap merasa bahwa Uya Kuya menirukan gaya dan kontennya.

Semakin memanas, hingga Astrid Kuya turut menghampiri Denise. Di situ, Denise Chariesta justru merasa terpojokan hingga ia memilih meninggalkan panggung. "Ini mah makanan lu orang, bukan buat gue," pungkas Denise.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Previous Article
Next Article

Leave a Reply

Your email address will not be published.