Ingin Traveling ke Luar Negeri? Pastikan Punya Asuransi Perjalanan Dulu!

Anda yang suka jalan-jalan pasti tidak asing dengan produk asuransi perjalanan. Tidak hanya ke luar negeri saja yang wajib mencantumkan asuransi perjalanan, tetapi Anda bisa memiliki proteksi dari segala risiko selama jalan-jalan lokal. Ada banyak manfaat asuransi perjalanan yang bakal Anda dapatkan, apalagi Anda berencana traveling dengan durasi lebih lama. Yuk, simak beberapa manfaat asuransi perjalanan terbaik berikut!

4 Manfaat Punya Asuransi Perjalanan Terbaik

Bila berencana liburan ke luar negeri, maka Anda memang harus memenuhi aturan wajib melampirkan dokumen asuransi perjalanan terbaik. Bukan hanya sekadar formalitas saja, kepemilikan asuransi perjalanan bisa memberikan manfaat berikut :

1. Lebih aman dengan proteksi kesehatan maksimal

Semua orang jelas ingin menikmati liburan dengan kondisi tubuh yang sehat dan bugar. Namun, tidak ada yang bisa menduga risiko di tempat tujuan seperti sakit mendadak. Anda yang punya produk asuransi kesehatan bisa bernapas lebih lega sebab asuransi akan mengkover biaya pengobatan dan perawatan di luar negeri, termasuk mengurus jenazah bila pemilik polis meninggal dunia selama perjalanan tersebut.

2. Mengkover segala risiko selama perjalanan

Risiko bisa terjadi kapan dan di mana saja, termasuk Anda yang tengah melakukan perjalanan ke luar negeri seperti kehilangan bagasi, alami penundaan atau pembatalan terbang, pemulasaran jenazah hingga kembali ke Tanah Air untuk risiko kematian di tempat tujuan, dan risiko tidak terduga lainnya.

3. Perlindungan untuk rumah selama perjalanan

Rumah Anda disatroni maling, rusak atau terkena musibah yang sebabkan kerugian besar, maka asuransi perjalanan bisa membantu kover biaya perbaikan atau penggantian sesuai ketentuan.

4. Perjalanan menjadi lebih aman dan tenang

Bila Anda melakukan perjalanan ke luar negeri, maka traveling bisa lebih aman dan tenang tanpa cemas dengan segala risiko. Anda bisa menikmati suasana liburan bersama keluarga lebih berkualitas.

Segera miliki asuransi perjalanan terbaik yang paling relevan dengan kondisi Anda, misalnya asuransi perjalanan satu kali liburan atau asuransi perjalanan jangka panjang dengan durasi tertentu. Bagi Anda yang suka jalan-jalan ke mana saja, pastikan memiliki produk asuransi ini.

 

 

Sumber

https://sikapiuangmu.ojk.go.id/FrontEnd/CMS/Article/20551

 

Previous Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *