Kata Lucky Alamsyah Setelah Tahu Roy Suryo Melaporkannya ke Polisi

Roy Suryo laporkan aktor Lucky Alamsyah ke pihak berwajib, dengan tuduhan pencemaran nama baik. Perihal laporan tersebut, Lucky Alamsyah tidak banyak berbicara. “Terima kasih untuk info dan perhatiannya. Mengingat saya saat ini sedang ada kesibukan lalu juga menjaga Ibu yang sudah sepuh demi kesehatannya karena baru vaksin,” kata Lucky Alamsyah kepada Kompas.com lewat pesan singkat, Selasa (25/5/2021).

“Jadi saat Ini saya belum bisa untuk wawancara mengenai hal tersebut. Nanti insya Allah pasti saya akan ada untuk itu semua, sekali lagi terima kasih ya,” tambah Lucky Alamsyah. Perkara ini bermula dari unggahan Lucky di Instagram Story akun resminya, @luckyalamsyah.official. Dia mengaku mengalami tabrak lari yang dilakukan oleh mantan menteri berinisial RS pada 22 Mei 2021 lalu.

Unggahannya itu memicu reaksi Roy Suryo. Roy membantah pernyataan Lucky Alamsyah. Dia pun melaporkan hal itu ke Polda Metro Jaya. Diketahui, Roy Suryo melaporkan Lucky Alamsyah dengan nomor LP/2669/V/YAN.2.5/2021/SPKT PMJ atas kasus dugaan pencemaran nama baik dan pemutar balikan fakta. Dalam laporan itu, Lucky Alamsyah disangkakan dengan Pasal 27 Ayat (3) juncto Pasal 45 Ayat (3) Undang Undang RI Nomor 19 Tahun 2026 Tentang Perubahan Atas Undang Undang RI Nomor 11 Tahun 2008 Tentang ITE. Ada juga Pasal 310 Kitab Undang Undang Hukum Pidana (KUHP) dan Pasal 311 KUHP.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Previous Article
Next Article

Leave a Reply

Your email address will not be published.