Mulai Umur sih Berapa Boleh Pakai Serum?

Rata-rata orang menggunakan serum ketika usia sudah beranjak dewasa, dan ketika kulit wajah sudah menampakkan masalah-masalahnya yang mengganggu penampilan, seperti kerutan dan flek hitam. Banyak orangpun belum menganjurkan memakai serum untuk usia masih remaja atau baru menginjak usia 20-an.

 

Tapi pada faktanya nggak semua masalah kulit datang hanya pada saat kita beranjak dewasa. Artinya, usia bukan menjadi satu-satunya indikasi atas kondisi kulitmu. 

 

Banyak hal mempengaruhi, seperti pola makan, rutinitas perawatan kulit, kondisi genetik, serta keadaan lingkungan sekitar memengaruhi kesehatan dan kecantikan kulit.  Termasuk kebiasaan lupa cuci muka, di bawah terik matahari, polusi dan lain-lain

 

Itu artinya, kita bisa mengalami kerutan atau bintik hitam dan masalah kulit wajah bahkan sebelum memasuki usia 30 tahun. So kita bisa memakai serum bahkan sebelum umur 30 tahun.

 

Pond’s salah satu produk yang bisa digunakan sejak umur 13 tahun. Dan POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum bisa digunakan untuk usia 13 tahun keatas. Dan pond’s memiliki serum dengan kekuatan triple glow yang sangat bisa diharapkan hasilnya maksimal.

Pond’s Triple Glow Serum ini merupakan formula terbaru dari Pond’s yang bisa mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan wajahmu, untuk hasil kulit glowing seperti yang sulit kamu dapatkan hanya dengan menggunakan krim saja!

 

Apa saja sih Formulasi Pond’s Triple Glow Serum?

Pond’s triple glow serum memiliki konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C^, untuk pancarkan Triple Action Glow mu

Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata. 

Melembutkan dengan Vitamin B3+:  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus. Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

Nah sudah tau kan sekarang kalau memakai serum itu gak hanya untuk mereka yang sudah diatas kepala tiga. Bahan kita bisa mengantisipasi masalah masalah kulit wajah sedini mungkin. 

 

Bagaimana caranya? Yuk ikutin langkah ini 

 

Bersihkan wajah dan keringkan. 

Sebelum menggunakan serum maupun memulai rangkaian skin care mana pun, kita harus membersihkan wajah terlebih dahulu dari make-up dan kotoran agar serum bisa meresap sempurna ke dalam kulit.

 

Jangan lupa mengeringkan wajah menggunakan handuk bertekstur lembut sampai wajah benar-benar kering. Jadi, Sebisa mungkin buatlah wajah tetap lembap ketika ingin menggunakan serum.

 

Tuang Serum Secukupnya

Tuangkan serum secukupnya pada wajah atau telapak tangan.  Biasanya tiga tetes (pada dahi dan kedua pipi) sudah cukup. Ratakan serum ke seluruh wajah dengan mengusapkan serum dengan lembut menggunakan dua buah jari tengah dan jari telunjuk. Kemudian lakukan gerakan memutar dan ke arah atas.

 

Menempelkan Telapak Tangan 

Mungkin dari kita sering melihat adegan di drama korea saat mereka memakai skincare dan menepuk nepukkan tangan ke wajah. Nah urutan pemakaian  yang terakhir adalah dengan menempelkan telapak tangan pada wajah. 

 

Pond’s juga memiliki serum mask yang enak banget loh. 

 

POND’S Triple Glow Serum Mask membuat wajahmu jadi cerah, halus, dan lembap hanya dalam 15 menit!

Konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60x lebih efektif dari vitamin C. 

 

Beberapa yang sudah menggunakan masker ini mereka mengaku 60x lebih efektif dari Vitamin C. Setelah pakai produk ini, pipi terasa lembap, kenyal, cerah dan terpenting pori-pori terlihat mengecil. Serumnya banyak banget.

 

Bahkan untuk yang males banget ribet, tapi harus tetep harus sangat selektif milih milih produk skincare apalagi untuk muka. Tapi setelah nemu masker pond’s ini mereka jadi jatuh cinta karena tidak perlu repot ngeracik maskernya, langsung tempel dan serumnya juga banjir jadi bisa dipakai dileher sama tangan juga hihi alhasil muka sama leher jadi bening ga belang belang. 

Previous Article
Next Article

Leave a Reply

Your email address will not be published.