Prediksi Skor Swedia vs Ukraina Euro 2021 – Panggung Yaremchuk Bikin AC Milan Makin Tergila-gila

Prediksi skor pertandingan babak 16 besar Euro 2021 antara Swedia vs Ukraina, laga kali ini menjadi panggung unjuk kebolehan bagi Roman Yaremchuk. Duel dua tim kuda hitam Swedia vs Ukraina yang memperebutkan tiket ke perempat final Euro 2021 akan berlangsung di Stadion Hampden Park, Glasgow, Rabu (30/6/2021) pukul 02.00 WIB. Pertandingan ini layak disebut duel dua tim kedua hitam karena baik Swedia dan Ukraina sendiri sama sama tak masuk kategori unggulan pada turnamen empat tahunan ini.

Swedia lolos sebagai juara Grup E usai imbang 0 0 dengan Spanyol, menang 1 0 atas Slo­vakia, dan menang 3 2 atas Polandia. Sementara itu, Ukraina kalah 2 3 dari Belanda, menang 2 1 atas tim debutan Makedonia Utara, dan kalah 0 1 dari Austria di Grup C. Pasukan Andriy Shevchenko finis di bawah Belanda serta Austria, dan lolos sebagai satu dari empat peringkat tiga terbaik.

Satu di antara nama yang menjadi sorotan dari tim Ukraina ialah Roman Yaremchuk. Bomber 25 tahun ini mengundang banyak perhatian klub klub top Eropa berkat penampilannya yang moncer di Euro 2021. Pemain yang bernaung di klub Belgia, Gent tersebut sukses menorehkan dua lesakan sepanjang fase grup.

Kiprahnya yang menjanjikan membuat tim tim Eropa kepincut, termasuk AC Milan. Dilansir dari laman Milannews , AC Milan berkeinginan untuk mendapatkan jasa striker yang pernah membela Dynamo Kyiv ini. Terlebih lagi AC Milan semakin yakin untuk memboyongnya ke San Siro karena rekomendasi dari Andriy Shevchenko.

Sheva panggilan Shevchenko tentu bukan sosok yang asing bagi Milanisti maupun publik San Siro. Pria yang kini menangani Timnas Ukraina tersebut menjadi satu di antara ikon yang dimiliki AC Milan. Ia sukses menyumbangkan sejumlah trofi kompetisi domestik maupun Liga Champions ketika berbalutkan seragam kebesaran Rossoneri.

Laga melawan Swedia tak hanya melulu soal misi menghantarkan Ukrina menggenggam tiket perempat final saja bagi Yaremchuk. Tandem dari Andriy Yarmolenko ini berkesempatan untuk membuat Rossoneri makin tergila gila kepadanya. AC Milan sendiri sudah menyatakan niatnya kepada Gent untuk melamar sang bomber idaman.

Namun klub belgia itu sedikit alot dalam melepas 'genggaman tangan' Yaremchuk. AC Milan baru bisa mendapatkan jasa striker 25 tahun itu asal memenuhi mahar tak kurang dari 40 juta euro. Yaremchuk sendiri oleh beberapa media luar negeri disebut sebagai The Next Andriy Shevchenko. Layak ditunggu bagaimana kualitas yang disodorkan oleh pemain asal Ukraina tersebut.

Terlepas dari itu, Swedia juga diprediksi tak akan begitu mudahnya melepaskan perhatian kepada Roman Yaremchuk. Laga Swedia vs Ukraina diprediksi akan berlangsung panas. Pemenang pada pertandingan ini berhak menantang pemenang di laga Inggris ve Jerman. Swedia (4 4 2):

Olsen; Augustinsson, Danielson, Lindelof, Lustig; Forsberg, Olsson, Ekdal, Larsson; Berg, Isak. Ukraina (4 3 3): Bushchan; Mykolenko, Matvienko, Zabarnyi, Karavaev; Zinchenko, Stepanenko, Shaparenko; Malinovskiy, Yaremchuk, Yarmolenko.

Via Sportsmole: Swedia 2 1 Ukraina Via Whoscored: Swedia 1 0 Ukraina

Previous Article
Next Article

Leave a Reply

Your email address will not be published.